Jumat, 13 Januari 2012

Barbie Cake & Cupcake for my Verena

Here they are.... the barbie cake and cupcake untuk ulang tahun anakku tercinta verena.
Ternyata rusuh juga bikin acara ulang tahun disekolah. Begitu sampai disekolah and bawa barbie cakenya temen temen veren langsung heboh.... wow ada barbienya... wow kuenya bagusss... hihihi diriku jadi seneng liat anak anak itu memuji cake buatanku....

taapiiiiii..... begitu meleng dikit, kuenya dicolek sama temen veren yang namanya edhbert.... gubrakkkk... untung aja gak terlalu banyak. and pas cupcakenya dijejerin di sekeliling kue, mereka udah pada rebutan, ' tante, aku mau yang ini ya, aku mau yang ada balonnya ya, aku mau yang pink...." hehehe seru deh....

and these are the cuppy cakes....





Dasar bocah ya, ada satu anak yang namanya desi ngga mau kasih kadonya buat veren. Itu kado dipegangin aja, sampai omanya datang and bujuk bujuk dia supaya ngasih kadonya ke veren, sementara veren juga bilang " mami, kog desi ngga mau kasih kadonya ke aku...??? itu khan buat aku...." wkwkwkwk....

Akhirnya si oma memaksa ngambil kado itu and dikasih veren. si desi nangis..... huhuhu..... cepet cepet aku kasih goodie bagsnya ke dia plus cupcake warna pink yang manis seperti yang bikin ( narsis mode on...)
baru deh dia berhenti nangis. ada ada aja ya tingkah mereka.
Seneng, puas, karena pestanya berjalan lancar. And kesampean juaga aku bikin barbie cake and cupcake sendiri..... Happy Birthday my lovely verena, tambah cantik, tambah pintar, and makin diberkati Tuhan.


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...