Rabu, 28 Oktober 2015

Diet Mayo Day 3

Memasuki hari ketiga nih... udah mulai bosen sama makanan anyep, rasanya mau nyerah aja....
Pagi harinya pas bangun tidur saya nimbang... wow... berat badan turun 2 kg, dari 63kg jadi 61kg. Lumayan nih, jadi semangat lagi....

Breakfast : 1 cangkir teh hijau manis
Lunch : Spinach omelette + pan fried potato
Dinner : Ayam bakar madu + selada


Review hari ketiga :
karena liat timbangan turun 2kg padahal baru 2 hari, agak semangat juga sih....
Lunch : menunya sama dengan hari pertama, cuma kali ini saya cheat nih.... gak tahan tanpa karbo, akhirnya saya ambil setengah butir kentang and saya pan fried deh.
Dinner : Harusnya ayam kukus, selada dan lemon tapi lagi lagi saya modif jadi ayam bakar madu. Masih pakai resep ayam ungkep dihari pertama, cuma setelah diungkep saya pan fried pake butter and olesin madu.... hmmm... yummy khan keliatannya... tetep aja kalo dimakan ngga enak, cuma ada rasa manis dari madu aja... not bad lah daripada ayam rebus.
Day three done..... (sambil mikirin day four, kuat gak yah.... )

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...