Rabu, 28 Oktober 2015

Diet Mayo.... very late post

Sekitar bulan April lalu saya menjalankan diet mayo, awalnya karena "dikompori" teman saya Novita yang over weight and pingin banget ngurusin badan. Diapun mulai menjelaskan apa itu diet mayo dan bagaimana manfaatnya buat tubuh kita ( duh udah kaya sales panci deh jelasinnya..... ) bla...bla...bla.....
Apa sih diet mayo??? diet pake mayonaise??? wah enak donk.....
Diet Mayo katanya pertama kali diperkenalkan oleh Mayo Clinic USA.
Terus terang saya tertarik, katanya dalam jangka waktu 13 hari bisa menurunkan berat badan 3 s/d 8 kg, kalau ladies yang overweight bisa sampai 8kg turunnya, tapi kalo yang gak terlalu gemuk, penurunan berat badan maksimal 5kg, but begitu liat diet plannya rasanya mau mundur.... gimana ngga.... aturannya NO SALT, NO RICE and NO ICE WATER..
Kalo no ice water sih masih bolehlah.... pasti tahan donk 13 hari tanpa minum air es, tapi kalau udah no salt and no rice... OMG..... mana bisa.... eike khan orang Indonesia sejati, kalo gak makan nasi namanya ngemil bukan makan, apalagi no salt.... mana tahan makan hambar gitu.... Comment pertama ke vita " Ya iyalah kurus.... gak akan nafsu makan kalo gini....."

But demi cintaku pada vita, akhirnya eike ikutan deh. Lagian katanya diet mayo ini membuat kadar kimia di tubuh kita menjadi lebih baik, sehingga membuat kita lebih sehat dan harusnya gak gampang gemuk lagi. Okeh kita coba....
Cekidot jadwalnya.... ini saya ambil dari internet.

Yang pertama kali saya lakukan adalah berdoa ( semoga kuat menjalaninya hihihihi..... ), and setelah itu bikin daftar belanjaan, beli beberapa buah, daging steak, fillet ayam. Pada prakteknya saya ngga ngikutin "plek" dengan jadwal diatas karena gak akan sanggup makan rebus-rebusan saja, jadi ini diet mayo KW ala yenni yaa....
Lihat postingan selanjutnya yaa....

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...