Rabu, 28 Oktober 2015

Diet Mayo Day 8 s/d 13

Diet mayo dari hari ke 8 s/d ke 13 hanya mengulangi menu hari 1 s/d ke 7, hari ini nimbang lagi cuma turun 1 kg aja, jadi 58 kg. Pada akhirnya saya menyerah dihari ke 11, karena beberapa hari setelah hari ke 8 saya tidak mengalami penurunan berat badan. Gagalnya gara-gara ditraktir makan di Restoran Angke Kelapa Gading sih... siapa yang nolak hahaha.... pertama kali makan nasi setelah 11 hari gak ketemu nasi rasanya heavenly deh.... ditambah lagi semua masakan di Angke enak-enak.....

Efek menjalani diet mayo selama sebelas hari :
Badan lebih segar, gak gampang cape, muka yang berjerawat mulai bersih, PUP(maaf) jarang, katanya karena semua makanan terserap oleh tubuh, walaupun jarang tapi saya tidak mengalami sembelit sih, berat badan turun 5 kg dari 63kg jadi 58kg. Udah gitu sampai sekarang (bulan Oktober 2015), lidah saya peka banget terhadap garam, makan gak serakus dulu.... soalnya saya khan tadinya omnivora sejati alias apa aja dimakan.

Berat badan cenderung stabil sih setelah diet mayo, bahkan sekarang berat badan saya stabil diangka 55kg-56kg. Padahal saya gak mengikuti pakem diet mayo 100%, masih beberapa kali cheat, gak selesai sampai 13 hari and cuma 11 hari ( 10 hari setengah deh, dinnernya udah bablas...), trus menunya banyak saya modif.. Over all bolehlah diet mayo ini.

Oh iya, diet mayo ini cuma boleh dilakukan setahun sekali, so tahun 2016 saya mau coba lagi deh.
Ganbatte.....

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...