Rabu, 28 Oktober 2015

Diet Mayo Day 6

Wah udah memasuki hari ke enam nih.... hari ini nimbang lagi, eeh turun 2 kg lagi lho... dari 61kg jadi 59 kg, horee... akhirnya berat badanku bisa diangka kepala 5 walaupun lima ujung hahaha.... tapi bener lho, sudah bertahun tahun berat badan gak pernah dibawah 60kg.
Breakfast : sama dengan hari ke empat, 1 cangkir teh manis dan roti tawar bakar
Lunch : Dory fish steak + cah kailan
Dinner : Telur rebus dan wortel parut

Review hari ke enam :
Breakfast : Enak
Lunch : Ayam kukus dan selada saya ganti dengan dory fish steak yang di grill pake black pepper, asli ini enak banget.... walaupun tanpa garam tetep enak. Cha kailan juga cuma pakai bawang putih aja. Makan siangnya menyenangkan deh, gak berasa lagi diet nih.
Dinner : Menunya 2 butir telur rebus dan wortel parut, sesuai jadwal sih.
Pas dinner saya bisa dibilang gagal deh... soalnya ini hari minggu, harinya ke mall.... Sorenya saya dan keluarga ke Artha Gading, masih bertekad melanjutkan diet mayo, telur dan wortelnya saya bawa ke mall.
Begitu sampai mall,  pas banget disana ada festival jajanan nusantara.... OMG.... kenapa nasib baik tak berpihak padaku.... anggota keluarga yang lain asik menikmati aneka jajanan, sementara aku mandangin wortel and telur rebus ini sambil nangis dalam hati huhuhu....  why....why....why festival jajanannya harus hari ini....
Akhirnya saya cheat juga deh, nyicip soto ayam lamongan punya suami... kuahnya aja sih... tapi tetep aja cheat deh... kuah soto cocok lho sama wortel parut dan telur rebusnya hahaha....
Day six done..... (gak pake horray deh.... malu.... )


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...